Tanya Alamat, Wanita Paruh Baya Ini Justru Masuk Bui

by -130 Views

Surabaya, Wartagres.com – Dimassa Pandemi saat ini, banyak kejahatan jalananan yang kerap kali terjadi. Kemarin (6/5/2020) seorang wanita paruh baya mencoba melakukan tindak pencurian terhadap Korban yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Wanita tersebut mencoba untuk mendapatkan anting – anting emas yang dipakai oleh Korban. Pelaku itu yakni, (S-R-A) warga kampung seng Surabaya. Lokasi kejadian di depan rusunawa randu jalan Randu Agung Surabaya. Kejadian pencurian ini sendiri terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kronologisnya, tersangka (S-R-A) yang mengendarai sepeda motor yamaha jupiter berpura – pura menanyakan alamat kepada korban yang saat itu asik bermain bersama kakaknya. Setelah menanyakan alamat, wanita itu membonceng keduanya.

Srlanjutnya, tepat di depan rusunawa jalan Randu Agung Surabaya, korban menurunkan keduanya. Ia beralasan, bahwa Ia mau membelikan anting – anting emas seperti yang dipakai korban, sehingga korban melepas anting – anting emas yang dipakainya. Namun, anting – anting itu justru akan dibawa kabur oleh pelaku, dengan kejadian itu. Kakak Korban berteriak dan didengar saksi E-G lantas dilakukan penangkapan.

“Saya mendengar teriakan anak perempuan yang minta tolong, dari situ saya mengejar pelaku dan dilakukan penangkapan terhadap wanita paruh baya tersebut dan menyerahkan kepada ketua RW,” Kata E-G saksi mata,(7/5/2020).

Setelah dilakukan penangkapan dan di intrograsi, awalnya wanita tersebut tidak mengakui. Namun, setelah dilakukan penggeledahan disaku celannya, di temukan anting – anting emas milik korban.

Pelaku pencurian itupun akhirnya di serahkan kepada pihak berwajib untuk diproses hukum. Dari penangkapan pelaku, polisi mengamankan barang bukti anting – anting emas dan 1 unit sepeda motor milik pelaku. Kini warga kampung seng Surabaya itu harus mempertanggung jawaban perbuatannya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.