Pokja Wartawan Polrestabes Surabaya Bagikan 150 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid19

by -61 Views

Surabaya, Wartagres.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polrestabes Surabaya membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu serta warga terdampak wabah Covid-19 di beberapa kampung di Kota Pahlawan, Jumat (8/5/2020).

Sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan tersebut hasil iuran anggota pokja dan sumbangan dari sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan polsek jajaran. Bantuan itu dibagikan di daerah Bubutan, Sukolilo, Wiyung, Mulyorejo serta petugas Kamar Jenazah RSU dr Soetomo Surabaya.

Ketua Pokja Wartawan Polrestabes Surabaya, Falentinus Hartayan mengatakan, paket sembako itu didistribusikan khusus kepada warga kurang mampu dan warga terdampak Covid-19.

“Paket sembako ini berisi beras, minyak, gula dan masker. Kita bagikan ke warga yang sudah terdata secara detail, baik dari kepolisian dan kami Pokja Wartawan Polrestabes Surabaya, dab paket ini kita bagikan dengan cara jemput bola atau kita antar langsung ke rumah warga,” kata, ketua pokja polrestabes Surabaya.

Pria yang sekaligus juga sebagai Jurnalis Metro TV ini berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu dan warga terdampak Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Surabaya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh anggota pokja yang sudah menyisihkan rezekinya untuk berbagi. Begitu pula kepada Bapak Kapolrestabes Surabaya (Kombes Pol Sandi Nugroho), seluruh pejabat Polrestabes Surabaya dan polsek jajaran yang sudah berdonasi,” Tutupnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.