Remaja 16 Tahun Jadi Otak Penjambretan

by -66 Views

 

Surabaya, Wartagres.com – Unit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya amankan tiga orang pelaku tindak pencurian dengan kekerasan. Dari tiga pelaku yang diamankan satu di antaranya masih dibawa umur atau masih pelajar.

Tiga pelaku tersebut yakni, Jaka Wahyu Pratama warga gubeng surabaya, Surya Cipta Perdana yang juga warga gubeng dan satu tersangka lagi BDS (16) yang masih dibawa umur dan status pelajar.

Pencurian dengan kekerasan ini terjadi di jalan raya Kertajaya indah timur dekat SPBU Shell tanggal 16 Mei 2020 lalu.

Korban yang saat itu sedang mencari sahur menggunakan sepeda angin, tiba – tiba didatangi tiga orang pelaku. Satu pelaku turun berdalih meminta rokok kepada Lucky Ashira (korban). Saat korban lengah, tas yang dibawa korban lantas di tarik dengan paksa.

“Betul kita amankan tiga orang tersangka setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penjambretan. Anggota yang tiba dilokasi melakukan pengejaran kepada tiga pelaku dan berhasil diamankan,” Kata Iptu Abidin Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, senin 18/5/2020, (18/5/2020).

Kini ketiganya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan lebaran di sel tahanan polsek Sukolilo Surabaya. Dari penangkapan ketiga tersangka, anggota berhasil mengamankan barang bukti berupa tas milik korban, satu buah handphone dan sepeda motor milik tersangka, Tutup abidin. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.