Kapolda dan Forkopimda Jatim Kunjungi Kampung Tangguh di Kediri

by -59 Views

KEDIRI, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran bersama dengan Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan kerja di Kota Kediri Jawa Timur, Sabtu (6/6/2020).

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja Kapolda Jatim di Kota Kediri yakni, Karoops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim, Dirlantas Polda Jatim, Kabiddokkes dan juga Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko serta Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Sekdaprov dan Forkopimda Kota Kediri.

Awal Kunjungan Kerjanya, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim langsung menuju ke Kampung Tangguh Semeru di Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menyebutkan, bahwa pihaknya mengapresiasi Kolaborasi yang telah terjalin dengan Forkopimda Jawa Timur membentuk Kampung Tangguh Semeru dan pelibatan masyarakat harus lebih aktif karena Kampung Tangguh Semeru ini tidak hanya sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19 saja, melainkan juga sebagai antisipasi persoalan Sosial seperti Keamanan dan Politik.

“Pembentukan Kampung Tangguh Semeru ini cukup baik untuk antisipasi penyebaran Covid19. Terlebih lagi untuk mengantisipasi persoalan Sosial seperti halnya keamanan dan Politik, terlebih akan ada Pilkada,” kata Kapolda Jatim saat berikan sambutan.

Sementara untuk Kampung Tangguh ini diharapkan, peran serta Masyarakat harus lebih aktif, karena persoalan mengantisipasi penyebaran Covid19 maupun keamanan tidak bisa bergantung kepada Pemerintah saja.

“Harus ada peran serta masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid19 serta menjaga Keamanan,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.