Niat Mencari Ikan, Dua Bocah Justru Terseret Arus

by -119 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Warga Peneleh, Kecamatan Bubutan Surabaya dikejutkan adanya 2 anak yang tenggelam di kali peneleh Surabaya. Yang terjadi sekitat pukul 13.45 WIB.

Dua anak yang tenggelam tersebut yakni, Novel dan Ismail, keduanya masih berusia 13 tahun warga maspati, Kecamatan Bubutan Surabaya.

Menurut saksi mata yang saat itu sedang mancing dilokasi yang sama menyebutkan, bahwa ada 5 orang anak yang saat itu berada di pinggir kali peneleh. Namun tiga anak berenang dibawa jembatan kali untuk mencari ikan, sedangkan 2 anak menunggu di pinggir kali.

“Ada 5 anak mas, yang 3 anak termasuk 2 (korban) yang tenggelam berenang ke arah tengah bawah jembatan kali. Sedangkan 2 anak menunggu dipinggir. Namun, 2 anak (korban) terseret arus dan akhirnya hilang, 1 anak berhasil selamat,” kata saksi mata, Rabu, (17/6/2020).

Sampai berita ini ditulis, tim gabungan dari Satpol-PP Surabaya, Linmas Surabaya ran juga relawan masih melakukan pencarian 2 anak yang tenggelam di kali peneleh Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.