PKB Surabaya Belum Ajukan Nama Bacawawali Kota Surabaya Pendamping Machfud Arifin

by -300 Views
Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pilkada Kota Surabaya yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020. Sampai saat ini hanya nama Mahfud Arifin (MA) yang siap maju di Pilkada Surabaya dengan mendapatkan dukungan hampir seluruh Partai politik di Surabaya.

Salah satu partai pendukung adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf menyebutkan, sampai saat ini PKB belum mengusulkan nama calon wakil walikota untuk mendampingi MA maju di Pilkada Surabaya.

“Sampai saat ini kami masih belum mengusulkan nama sebagai pendamping pak Mahfud Arifin (MA) sebagai calon wakil walikota surabaya, meski partai pendukung yang lain sudah mengajukan beberapa nama calon untuk mendampingi MA,” kata Musyafak Rouf, Ketua DPC PKB, Sabtu (25/7/2020).

Musyafak menambahkan, bahwa PKB sendiri sebenarnya sudah mengajukan beberapa nama calon wakil walilota Surabaya untuk mendampingi MA di kontestasi politik pada Desember 2020 mendatang. Namun sampai saat belum disodorkan ke MA. Sebab, masih menunggu persetujuan dari MA

“jika nanti disetujui maka akan kita ajukan ke DPP untuk mendapatkan rekom. Saya sebenarnya sudah menyiapkan beberapa nama pendamping MA di Pilkada Surabaya. Seperti, Siti Anggraini Hapsari, Mujiaman dan Arzetti. Namun semua itu tergantung dari MA,” sambung Musyafak.

Sampai saat ini Pak Mahfud belum memberikan sinyal siapa yang nantinya mendampingi dirinya maju sebagai calon wakil walikota. Namun dari PKB sendiri yang sudah melakukan fit and proper yakni Mujiaman, dan semua ini masih dalam tahap pembahasan bersama.

“Untuk siapa pendamping pak MA nanti ya kita lihat dipertengahan bulan agustus saja, semua peluangnya masih 50 persen,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.