Hari Kemerdekaan, Maspion Group Berikan Bantuan 100 Ribu Masker Merah Putih

by -275 Views
Alim Markus menyerakan bantuan 100 ribu masker ke Polda Jawa Timur.

SURABAYA, Wartagres.Com – Meski diterpa Covid-19 tak membuat Maspion Group kelimpungan. Perusahaan milik Alim Markus ini bisa melewati keterpurukan ekonomi di massa Covid-19.

Selain itu juga tidak ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukannya.

“Syukur Alhamdulillah, kita tidak ada PHK (karyawan) di Maspion dan juga tidak ada yang istirahat di rumahkan. THR mereka (karyawan) juga terima tepat pada waktunya,” kata Alim usai menyerahkan bantuan seratus ribu masker ke Polda Jatim, Senin (10/8/2020).

Ia menjelaskan, total jumlah karyawan Maspion Group saat ini kurang lebih 25 ribu orang. Sejak pandemi hingga sekarang, tak ada satu pun karyawan yang di-PHK maupun dirumahkan. Lantas apa kiatnya? “Saya sendiri juga masih kerja. Itu office juga buka terus. Memang harus rajin, tekun, juga harus cost down (memangkas biaya),” tambah Alim.

Di Polda Jatim, Alim menyerahkan bantuan seratus ribu lembar kain masker. Bantuan diterima langsung Kepala Polda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran di Gedung Tribrata.

“Supaya menunjukkan 17 Agustus di hari kemerdekaan yang ke-75, karena ada COVID, semuanya pakai (masker) merah putih,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.