Dua Bandar Narkoba Ditembak Mati, Polisi Amankan 20 kilogram Sabu

by -414 Views
Salah satu tersangka saat akan diangkut ke ambulan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Unit Idik II Satreskoba Polrestabes Surabaya, Senin (21/9/2020) dini hari, kambali menembak mati dua bandar Narkoba yang penyuplai seluruh lapas di Indonesia.

Kedua tersangka yakni, Nur Kholis (41) warga Surabaya dan Rizky (22) warga Asal Palembang, Sumatera selatan. Tersangka yang menginap disalah satu Hotel di kawasan Perak, disergap petugas sesaat mengambil tas berisi narkoba berisi 20 kg.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian menyebutkan, pihaknya terpaksa menindak tegas kedua pengedar sabu tersebut karena melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam jenis parang hingga melukai petugas.

“Saat tersangka mengambil tas yang berisi paket sabu, ternyata terdapat sebilah parang dan melakukan penyerangan. Satu anggota kami mengalami luka dibagian lengan sebelah kiri,” terang Memo.

“Kami terpaksa melakukan tindakan tegas, keras dan terukur, karena tersangka mengabaikan tembakan peringatan,” tambahnya.

Memo menjelaskan lebih lanjut, salah satu tersangka merupakan atasan dari tersangka Fajar Rizky (32) yang ditembak mati sepekan lalu karena berusaha melawan petugas.

“Salah satu tersangka ini adalah atasan dari tersangka yang kami lakukan tindakan tegas sepekan sebelumnya. Dan ini merupakan kaki tangan langsung dari UA bandar besarnya, yang saat ini kami tetapkan sebagai DPO,” papar Memo lebih lanjut.

Dari Tangan tersangka, petugas menyita barang bukti Tas ransel biru berisi Sabu seberat 20 kg dan sebilah parang yang digunakan menyerang petugas. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.