Kapolda Jatim Bekali Anggota SPKT Jelang Pilkada Ditengah Pandemi

by -599 Views

 

Kapolda Jawa Timur, Kamis pagi (24/9/2020) membuka Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) SPKT Polda Jatim yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si. Kamis pagi (24/9/2020) membuka Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Dalam arahannya, Kapolda Jatim menyampaikan. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergitas SPKT dan meningkatkan SDM personil SPKT, serta dapat menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas/peran SPKT.

“Dengan rakernis ini diharapkan dapat membangun sinergitas SPKT Polda Jatim serta meningkatkan kemampuan SDM personil SPKT, menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas/peran SPKT Polda Jatim dalam rangka memperkuat soliditas dan profesionalisme.” tegas, Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran M.Si.

Selain itu, Kapolda Jatim juga menjampaikan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas dalam menjalankan tugas, dan anggota harus peka dalam perkembangan situasi dinamika di daerah masing-masing dalam rangka pengamanan Pilkada 2020.

“Bagi para Ka SPKT Polres jajaran Polda Jatim, agar setiap melaksanakan tugas harus berpedoman pada protokol kesehatan, serta menjaga kondisi tubuh agar imunitas tetap terjaga,” Imbuh Kapolda Jatim.

“Dalam rangkaian Pilkada 2020 anggota harus peka terhadap perkembangan situasi dan dinamika di wilayah masing-masing. Anggota perlu waspada terkait tindak pidana pilkada serta tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.