Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Jambret di Surabaya di Dor Polisi

by -331 Views
Tersangka : Adi Dharma Prasetya, (32) warga Jalan Gayatri.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kejahatan jalanan di Kota Surabaya akhir akhir ini semakin marak terjadi, polisi pun bertindak tegas dengan para pelaku kejahatan, terutama jika menyebabkan korban terluka. Hingga polisi tak segan memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak para pelaku yang kerap melawan petugas saat akan dilakukan penangkapan.

Seperti pelaku satu ini, Adi Dharma Prasetya, (32) warga Jalan Gayatri Trem RW 10 Surabaya, harus rela kakinya ditembus timah panas oleh petugas saat melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Pelaku diamankan oleh Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Rabu (30/9/2020) lalu.

Pelaku diringkus di Jalan Ngagel Rejo Utara, Surabaya karena terlibat kasus jambret yang menimpa seorang anak kecil di Jalan Ngagel Rejo II Surabaya. Pada Rabu (30/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Sebelum beraksi, pelaku terlebih dulu hunting untuk mencari korban yang biasanya main hanphone diatas motor, saat melihat calon korban yang bermain hanphone, pelaku langsung merampas dan melarikan diri.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran melalu Kanit Jatanras IPTU Agung Kurniawan membenarkan adanya pengungkapan pelaku jambret yang ditembak.

“Dugaanya, pelaku ini juga melakukan aksinya dibeberapa tempat dan saat ini masih dalam pengembangan. Karena melawan dengan mencoba kabur, maka dilakukan tindakan tegas terukur,” sebut Agung, Jumat (2/10/2020).

Selain pelakunya, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 1 hp Oppo hitam, 2 buah ATM, KTP, Dompet, id card dan dosbook Samsung J7. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.