Berusaha Kabur Saat akan Ditangkap Pelaku Curanmor di Dor

by -521 Views
Tersangka curanmor diamankan di polsek Tegalsari.

SURABAYA, Wartagres.Com – Satu dari dua pelaku curanmor didor oleh petugas saat mencoba kabur dari kejaran polisi. Dua pelaku masing-masing berinisial AW (27), asal Jalan Pogot I Gang Buntu dan YL (42), asal Jalan karang Bulak. Mereka diamankan usai melakukan pencurian di Jalan Wonorejo, Senin (16/1/2023) lalu.

“Sesuai intruksi pimpinan, kami melakukan tindakan tegas keras dan terukur terhadap salah satu pelaku berinisial AW. Sebab saat itu dia berupaya melakukan perlawanan dan membahayakan saat penangkapan,” kata Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih.

Imam menjelaskan, pengungkapan kasus itu berawal dari video viral yang beredar di media sosial terkait aksi pencurian motor di Jalan Bagong Ginayan beberapa waktu lalu. Dari aana, polisi kemudian melakukan serangkaian proses penyelidikan.

“Atas dasar berita dan video viral tersebut kami melakukan penyelidikan dan hasilnya ternyata identik dengan laporan yang kami terima di Jalan Wonorejo. Hasilnya, kedua tersangka berhasil kami ringkus di Jalan Karang Bulak Surabaya,” tegas Imam.

Saat diamankan, kedua pelaku, sempat berkilah melakukan aksi itu. Nah, ketika ditunjukkan bukti rekaman Closed Circuit Television (CCTV), tersangka AW berupaya melarikan diri.

“Saat itulah kami lakukan tindakan tegas dan terukur,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.