Pelajar SMA yang Dijemput Ibunya Menangis Sesali Perbuatannya

by -71 Views
Pelajar menangis saat dijemput orang tuanya di Mapolda Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pasca terjadinya aksi unjuk rasa didepan Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada Kamis (8/10/2020) kemarin. Yang menyebabkan bentrokan antara pendemo dan aparat kepolisian.

Polisi mengamankan ratusan pemuda yang disinyalir menjadi pemicu terjadinya kerusuhan yang terjadi di depan Gedung Grahadi Surabaya.

Sejumlah fasilitas umum (Fasum) rusak akibat peristiwa tersebut, kini ratusan pemuda yang telah diamankan dibawa ke Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim. Untuk dimintai keterangan dan di data.

Para orang tua pun akhirnya menjemput anak anak mereka yang kemarin pada aksi unjuk rasa ditangkap oleh pihak kepolisian. Saat jemput anaknya, para orang tua dan pelajar SMA ini pun menangis.

Salah satu orang tua yang menjemput anaknya ini merasa kecolongan dengan prilaku anaknya, ia tidak mengetahui jika anaknya ikut melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya.

“Saya tidak tau mas kalau anak saya ikut demo, kemarin itu katanya mau main, lha kok ikut demo dan ditangkap polisi,” salah satu orang tua yang enggan disebut namanya, Jumat sore (9/10/2020).

Pelajar SMA yang ketemu Ibunya ini menangis dan menyesali perbuatnnya, dia hanya ikut ikutan karena diajak teman temannya. “Saya cuma ikut ikutan pak, karena diajak teman saya,” ucap pelajar SMA itu sambil dipeluk ibunya.

Setelah bertemu orang tua, ratusan pelajar inipun dipulangkan oleh Kapolda Jatim. Kapolda meminta kepada para orang tua, agar menasehati anak anak mereka. Agar kedepan, tidak ikut adanya kegiatan yang mereka tidak mengetahui tujuan dan maksud dari kegiatan tersebut. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.