Mobil dan Motor Hancur Setelah Tertimpa Truk Trailer di Jalan Mastrip Surabaya

by -26 Views
Truk trailer oleng dan menimpa pengendara.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebuah Trailer Nopol L 9543 BJ, terguling di Jalan Raya Kebraon Gg 5, Surabaya, sekira pukul 20.15 wib. Menurut saksi mata menyebutkan, bahwa trailer ini dari arah barat menuju ke timur. Atau dari arah Taman Sepanjang menuju ke Kedurus.

Trailer tersebut saat terlihat dari kejauhan oleng dan akhirnya terguling. Saat terguling, dari arah berlawanan melintas motor nopol L 4341 LG dan mobil nopol L 1935 QT sehingga menimpa satu motor dan mobil.

Sementara itu untuk mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan sebelah kanan. Beruntung pengendara motor dan penumpang mobil selamat.

“Tadi saya lihat trailer itu oleng mas, setelah oleng dari arah berlawanan melintas motor dan mobil. Dan akhirnya tertimpa hingga alami kerusakan dibagian depan mobil,” kata Ahmad, saksi mata, Jumat (29/01/2021).

Sementara untuk sopir tralier melarikan diri, dan saat ini sedang dilakukan proses evakuasi mengguna cren namun tidak kuat. Sehingga mendatangkan alat berat dari perak untuk mengangkat trailer tersebut.

“Sopir trailer melarikan diri mas, ngak tau kemana sopirnya. Mungkin dia takut atas kejadian ini,” tambahnya.

Atas peristiwa ini, trailer yang terguling dalam posisi melintang. Sehingga menyebabkan kemacetan yang panjang. Saat ini pihak kepolisian berada di lokasi kejadian untuk mengatur lalu lintas. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.