Pelaku Penabrakan Anggota Lantas Polres Probolinggo yang Viral di Instragam Akhirnya Ditangkap

by -460 Views
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menunjukan foto tersangka seusai di tangkap.

SURABAYA, Wartagres.Com – Beredar viral di media sosial (Medsos) Instagam. Detik-detik penabrakan mobil jenis mini bus plat nomor N 7663 UR yang menabrak anggota lantas dari Polres Probolinggo.

Peristiwa ini terjadi pagi tadi sekira pukul 09.00 wib. Atas kejadian tersebut, anggota lantas atas nama Aipda Ivan Sutiarso, dari polres probolinggo mengalami luka ringan dan satu motor dinas alami kerusakan.

“Kejadiannya pagi tadi, dan satu orang anggota lantas alami luka ringan dan satu motor dinas alami kerusakan,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa (2/2/2021) petang.

Ditambahkan kabid humas, bahwa peristiwa itu terjadi, bermula saat polres probolinggo melakukan operasi yustisi. Setelah itu mencurigai mobil mini bus tidak berhenti. Sehingga anggota lantas mengejar dan terjadilah tabrakan.

“Saat itu polres probolinggo sedang lakukan operasi yustisi, kemudian anggota mencurigai satu mobil mini bus dan dilakukan pengejaran. Saat coba dihentikan justru ditabrak dari samping,” tambahnya.

Mengetahui hal itu, anggota lain lantas mengejar pelaku dan akhirnya berhasil diamankan. Satu orang yang diamankan tersebut atas nama, Sukur Laksono, warga Wonoasih, Kota Probolinggo. Dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di polres probolinggo.

“Saat ini pelaku penabrakan sedang diperiksa di polres Probolinggo,” jelasnya.

Selain itu dari video yang beredar, bahwa ada dugaan sopir mini bus ini sengaja menabrak anggota lantas dari sisi sebelah kanan, sehingga anggota itu terjatuh.

“Kalau kita lihat sopir itu sengaja menabrak anggota lantas, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.