Ketua DPRD Surabaya Sambut Baik Kunjungan Partai PKS

by -87 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Menjalankan agenda safari kunjungan silaturahim ke berbagai lembaga, jajaran pengurus DPD PKS kota Surabaya sambangi DPRD Surabaya, Senin (15/3/2021).

Kunjungan dipimpin langsung oleh ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan, STP, MARS, dengan sejumlah Pengurus Harian, yakni Sekretaris, Cahyo Siswo Utomo, ST dan Bendahara, Arif Fahrudin, juga didampingi oleh Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya, Akhmad Suyanto, ST, MT, Fatkur Rohman, ST, MT, Aning Rahmawati, ST, dan juga Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti, S.Si.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono. Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh DPRD Kota Surabaya sekaligus juga memperkenalkan jajaran pengurus DPD Kota Surabaya yang baru hasil Musda V PKS Surabaya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pak Adi, atas sambutan yang diberikan. Selain itu kami ingin mengenalkan jajaran pengurus DPD PKS yang baru hasil Musda V PKS, desember 2020 yang lalu.” Ujar Johari Mustawan.

Johari Mustawan menambahkan PKS siap untuk ber kolaborasi positif dengan DPRD Surabaya demi kemajuan dan kemakmuran warga Kota Surabaya.

“Melalui keterwakilan PKS di DPRD Surabaya lewat Fraksi, kami siap kolaborasi positif dengan Fraksi-fraksi yang ada untuk kemajuan dan kemakmuran warga Surabaya” Tutur bang Jo, sapaan akrab Johari Mustawan.

Sementara itu, ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya, Akhmad Suyanto mengatakan silaturahim merupakan tradisi rutinan di PKS dan ini perlu untuk dirawat karena ini sudah menjadi bagian dari budaya, khusus nya budaya jawa.

“Pak Adi, di PKS tradisi silaturahim merupakan tradisi yang rutin dilakukan, karena ini sudah menjadi bagian budaya, tidak hanya di PKS tetapi juga budaya jawa. PKS serta Fraksi PKS menyakini bahwa kontestasi pilkada kemarin sudah usai dengan dilantiknya walikota yang baru, sehingga saat ini merupakan saat yang pas untuk bersatu memajukan dan memakmurkan warga surabaya” Ujar Akhmad Suyanto.

Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono menyambut baik kunjungan yang dilakukan DPD dan Fraksi PKS Surabaya. Dirinya juga sepakat bahwa kontestasi terkait pilkada kemarin sudah usai dan sekarang saatnya untuk bersatu membangun surabaya.

“Bagi saya, terkait pilkada yang kemarin sudah selesai dan saya sepakat bahwa saat ini waktunya untuk bersatu membangun surabaya. Apa yang dilakukan PKS saat ini merupakan tradisi yang baik sebagai parpol, silaturahmi ke beberapa lembaga yang ada di surabaya.” Tutur Adi Sutarwijono.

Kunjungan ditutup dengan penyerahan cindera mata berlogo PKS kepada ketua DPRD Kota Suarabaya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.