Densus 88 Kawal Ketat Pemberangkatan 22 Terduga Teroris ke Mabes Polri

by -41 Views
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kawal pemberangkatan terduga teroris ke Mabes Polri.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Beberapa waktu lalu melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di wilayah Jawa Timur.

Sebanyak 22 terduga teroris diamankan di wilayah Jatim. Rencananya, pagi ini ke 22 terduga teroris tersebut akan diberangkatkan ke Jakarta menggunakan dua bus milik Polda Jatim untuk di proses hukum oleh Mabes Polri.

Sejak dilakukan penangkapan, mereka dititipkan di Rumah Tahanan Polda Jatim.

Untuk memberangkatkan ke 22 terduga teroris, mendapatkan pengawalan ketat dari dari Tim Densus 88 Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebutkan, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Mengamankan 22 terduga teroris sejak sepekan terakhir setelah dilakukan penangkapan, terduga teroris diamankan di Polda Jatim terlebih dahulu. Dan hari diberangkatkan di Jakarta.

“Iya benar, hari ini 22 terduga teroris diberangkatkan dari Mapolda Jatim menuju ke Jakarta untuk diproses hukum oleh Mabes Polri,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis (18/3/2021) pagi.

Pemberangkatan terduga teroris sebanyak 22 orang ini mendapatkan pengawalan ketat dari tim Densus 88

Sementara itu hasil dari penangkapan 22 terduga teroris, Densus 88 berhasil mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, senjata tajam (sajam) jenis samurai, uang tunai, serta buku panduan jihad. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.