Ruko Jalan Genteng Terbakar, Satu Orang Tewas

by -56 Views
Petugas menolong korban kebakaran.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebuah ruko yang ada di Jalan Genteng Besar, nomor 25, Kelurahan Genteng, Kecamatan Genteng, Surabaya. Rabu (21/4/2021) siang, dilalap si jago merah yang menyebabkan satu orang tewas terpanggang.

Ruko yang terbakar ini memiliki luas 6 x 3 M². Saat kejadian kebakaran, didalam ruko dihuni oleh empat orang yakni, Andi Budi Hartono, (40), Sisilia Marlinda, (80), Gracia Febriana, Gunadi, (22) dan Kanum, (60) seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Korban yang tewas atas kejadian tersebut yakni Andi Budi Hartono. Korban tewas saat dilarikan ke rumah sakit dokter soetomo surabaya.

Sementara untuk ketiga orang yang lain masih bisa di tolong dan selamat meski dalam kondisi lemas. Sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Menurut Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya Dedik Irianto, mengungkapkan, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.

“Dari informasi yang dihimpun sementara, bahwa penyebab kebakaran ada tabung gas bocor yang ada di dapur lantai dua ruko,” jelas Dedik Irianto, Kepala Dinas Kebakaran Surabaya, Rabu (21/4/2021) siang.

Peristiwa kebakaran ini akhirnya bisa dipadamkan selama satu jam, setelah PMK mendatangkan 15 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.