Mengenaskan! Mayat Wanita Terbungkus Kasur, Ditemukan Tewas di Dekat Kantor PWNU Jatim

by -17 Views
Mayat wanita ditemukan tewas teebungkus kain dan kasur.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan tewas di lahan kosong sebelah barat dekat kantor PWNU Jawa Timur pada Kamis (22/4/2021) malam, sekira pukul 23.00 WIB.

Mayat yang ditemukan oleh salah satu warga sekitar ini ditemukan dalam kondisi terbungkus kain dan kasur. Warga yang menemukan mayat tersebut lantas menghubungi comand center 112 yang diteruskan ke Polsek Jambangan.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata, menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sampai saat ini masih belum bisa disimpulkan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan.

“Saat dilihat, mayat wanita itu dalam kondisi terikat. Di dekat korban juga ditemukan pakaian dan handuk,” kata Kompol Isharyata, Kapolsek Jambangan, Jumat (23/4/2021) malam.

Ditambahkan, selain terikat saat ditemukan. Mayat wanita itu juga ada luka di tubuhnya, kemungkinan ada unsur penganiayaan.

“Mayat wanita itu diperkirakan sudah ada sejak dua atau tiga hari lalu,” tambahnya.

Sementara itu untuk identitas korban sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti. Kini mayat wanita tersebut dibawa ke kamar mayat RS Dokter Soetomo Surabaya.

“Kami akan mencari bukti-bukti yang lain dan meminta keterangan saksi. Sementara saat ini di TKP sudah diberi garis police line,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.