Mayat Seorang Lelaki Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Jagir Surabaya

by -525 Views
Mayat ditemukan dalam kondisi mengambang.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sosok mayat laki laki ditemukan tewas mengambang di kali Jagir Surabaya, pada Selasa (20/9/2022) siang. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang saat itu sedang ngopi di warkop.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Sandi (72), warga Wonorejo IV, Tegalsari, Surabaya. Joko (51) salah satu saksi di lokasi mengatakan, ketika hendak pulang, rekannya langsung memanggil Joko karena melihat jasad mengambang.

“Pertama saya kira nyambek (biawak) atau buaya. Terus kita amati ternyata mayat. Saya langsung lapor polisi,” katanya di lokasi kejadian.

Tak berselang lama setelah melapor, anggota BPBD Surabaya, disusul petugas gabungan datang ke lokasi. Perlu sekitar satu jam untuk petugas mengevakuasi jenazah lantaran arus yang deras.

Hasil otopsi luar yang telah dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh Sandi.

“Gak ada (tanda kekerasan), tapi ini dibawa ke kamar jenazah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk kronologi kita akan sampaikan updatenya,” kata salah satu petugas.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans PMI, guna proses penanganan lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.