Mayat Laki Laki Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Rolag Wedok

by -436 Views
Petugas BPBD mengevakuasi korban.

SURABAYA, Wartagres.Com – Mayat laki laki ditemukan di Sungai Rolag Wedok, berdekatan dengan kantor Jasa Tirta I, Jalan Ngagel, Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, sekira pukul 07.30 wib, pada Rabu (28/2/2024).

Diketahui mayat laki laki tersebut bernama Dedi Suharmadi, (40) warga Jalan Candi Lintar III, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, yang domisili di Japan Ngagel baru, Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Arif Sunandar, Ketua Tim Kerja Kedaruratan Operasional BPBD Surabaya saat berada di lokasi kejadian menjelaskan, bahwa pihaknya mendapat laporan masuk ke Comand center pada pukul 08.45 wib, petugas sampai di lokasi 08.49 wib.

“Tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan ditemukan satu jenazah yang mengapung di Jalan Ngagel, pintu rolag wedok atau di dekat kantor Jasa Tirta I,” kata Arif Sunandar.

Saat ditemukan jenazah sudah berada di pinggir sungai dan di TKP bertemu istri korban, menurut istri korban, lanjut Arif, korban sejak kemarin pamit ke istri untuk mencari ikan kemudian warga juga sudah curiga ada satu motor tidak ada pemiliknya dekat rolag wedok.

“Kemudian dari situ diidentifikasi oleh istrinya memang betul bahwa itu suaminya yang berpamitan mencari ikan,” jelas dia.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi tengkurap.

“Korban sudah di evakuasi dan langsung dibawa ke Kamar Mayat Dokter Soetomo surabaya, dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal, korban ditemukan berjarak 10 meter,” terang dia.

Sementara untuk dugaan sementara masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

No More Posts Available.

No more pages to load.