Berjajar Karangan Bunga di Penyekatan Suramadu Sebagai Bentuk Dukungan Masyarakat Terhadap Petugas TNI, Polri dan Nakes

by -167 Views
Karangan bunga berjejer di penyekatan Suramadu.

SURABAYA, Wartagres.Com – Karangan bunga berjajar di sepanjang jalan Surabaya-Madura (Suramadu) tepat di depan penyekatan di Suramadu sisi Surabaya.

Karangan bunga ini dari berbagai pihak yang memberikan ucapan dukungan kepada jajaran TNI, Polri serta Tenaga Kesehatan (nakes). Yang bekerja keras melawan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat, baik yang ada di Bangkalan Madura maupun Surabaya. Yang mendukung penuh jajaran TNI, Polri dan Nakes. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dukungan itu disampaikan melalui karangan bunga yang diletakkan di depan pos penyekatan di suramadu,” kata Kombes Gatot Repli.

“Kami terima kasih kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda, yang telah mendukung kami dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Bangkalan,” tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim, bahwa dukungan yang disampaikan oleh masyarakat melalui karangan bunga ini dapat menjadi spirit dan suport tersendiri bagi petugas yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Ini dapat mejadi spirit dan suport tersendiri bagi petugas yang berjuang melawan Covid-19 di perbatasan Suramadu,” ungkap dia.

Harapannya, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Karena yang kami lakukan ini hanya untuk keselamatan masyarakat.

“Kolaborasi antara Forkopimda Jatim dengan Forkopimda Kota Surabaya dan Kabupaten Bangkalan. Juga sangat baik, sehingga apa yang kita lakukan dapat membuahkan hasil,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.