Mulai Hari Ini Penyekatan di Suramadu Ditiadakan

by -167 Views
Pos penyekatan ditiadakan berdasarkan hasil evaluasi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dari hasil analisa dan evaluasi yang sudah dilakukan oleh Forkopimda Provinsi maupun Kabupaten/ Kota. Terkait dengan pos penyekatan yang dilakukan di Jembatan Suramadu.

Mulai hari ini pos penyekatan yang dari sisi Bangkalan akan dicabut, sedangkan pos penyekatan yang dari sisi Surabaya juga akan dicabut.

“Penanganan Covid-19 di Bangkalan, akan difokuskan di 5 Kecamatan dan 8 Desa yang ada di Bangkalan, Madura,” jelas Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Rabu (22/6/2021) pagi.

Sedangkan masyarakat dari Madura yang akan masuk ke Surabaya, diharapkan membawa SIKM yang bisa diurus di masing-masing Kantor Kecamatan yang ada di Bangkalan.

“Saat ini sudah tidak ada lagi pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas di jembatan suramadu,” tambah Gatot.

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya sejumlah orang pada hari Rabu, tanggal 22 Juni 2021 sekitar pukul 3 pagi. Melakukan penyerangan ke pos penyekatan suramadu. Yang mengakibatkan sebagian fasilitas umum mengalami kerusakan.

Satu hari sebelumnya, pada hari Senin, tanggal 21 Juni 2021, ratusan warga Bangkalan, Madura. Melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Surabaya. Dimana dalam aksinya, mereka menuntut agar Wali Kota Surabaya menghentikan tes Antigen di Jembatan Suramadu. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.