PKS Mulyorejo Adakan Giat Pendidikan Politik Bagi Emak-Emak

by -153 Views
PKS Mulyorejo Adakan Giat Pendidikan Politik Bagi Emak-Emak.

SURABAYA, Wartagres.Com – Bagi kaum emak-emak, politik merupakan sesuatu hal yang sulit untuk dicerna, khususnya politik terkait kepartaian.

Melihat hal tersebut, DPC PKS Mulyorejo mengadakan kegiatan Pendidikan Politik bagi emak-emak, ahad (26/9/2021).

Mengambil tema Meningkatkan Ketahanan Keluarga dimasa Pandemi, kegiatan ini banyak diikuti oleh emak-emak se Kecamatan Mulyorejo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pembicara, Ketua Deputi Pelatihan DPD PKS Kota Surabaya, Muhammad Zubairi dan Praktisi Parenting Surabaya Andham Asih Widyastuti S.Psi didampingi oleh Ketua BPC 3 PKS Kota Surabaya, Jasuli Rofik dan Ketua DPC PKS Mulyorejo, Nur Huda.

Dalam sambutannya Nur Huda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian kontribusi PKS dalam memberikan edukasi politik kepada masyarakat khususnya emak-emak.

“Selain sebagai bagian upaya mendekatkan diri PKS Mulyorejo kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bagian dari kontribusi PKS dalam memberikan edukasi politik kepada masyarakat khususnya emak-emak,” Ujar Nur Huda.

Sementara itu Ust Muhammad Zubairi dalam materi nya menyampaikan bahwa PKS dengan semangat sebagai partai Islam rahmatan lil alamin terus hadir membersamai masyarakat melalui program-program kegiatan yang melayani rakyat, mulai dari yang tua, anak-anak muda, anak-anak milenial, bapak-bapak dan juga khususnya emak-emak

“PKS sebagai partai Islam Rahmatan Lil Alamin selalu hadir dalam membersamai masyarakat, melalui program-program yang melayani rakyat, mulai dari yang tua, anak-anak muda, anak-anak milenial, bapak-bapak dan khususnya emak-emak,” Ujar Zubairi.

Acara berlangsung secara santai diselingi dengan canda tawa, khususnya dalam materi yang disampaikan oleh Andham Widyastuti. Tanpa menghilangkan esensi dari materi yang disampaikan, Andham menyampaikan pentingnya untuk terus meningkatkan cinta dan kasih sayang dalam keluarga, khususnya dimasa Pandemi saat ini karena hal ini bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa menjadi vaksin alami bagi tubuh.

Sebagai penutup acara, panitia membagikan door prize kepada emak-emak yang hadir, mulai dari uang tunai hingga perlengkapan rumah tangga. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.