Kombes Pol Gatot Repli Handoko: Anak Vanessa dan Driver Dirawat di Nganjuk, Asisten Rumah Tangga Dilarikan ke DR Soetomo Surabaya

by -156 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, membenarkan tadi sekira pukul 12.36 WIB. Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada kecelakaan di KM 673+300A. Kemudian petugas PJR mendatangi lokasi. Dimana ada satu buah mobil Pajero Sport Nopol B 1264 BJU, alami kecelakaan.

“Ada lima penumpang dan ditemukan meninggal di lokasi dua orang, atas nama Febri dan Vanessa. Kemudian untuk yang tiga orang, luka ringan Driver dan satu balita mengalami luka memar di bagian kepala,” jelas Kombes Pol Gatot Repli.

Sedangkan satu orang dibawa ke RS Dokter Soetomo Surabaya, yaitu asisten rumah tangga. Dua orang driver dan balita (anak vanessa) dibawa ke RS Kertosono.

“Tadi pak dirlantas dan pak kapolres melakukan pengecekan di lapangan. Pada saat kejadian, kondisi cuaca cerah. Kemudian jalan ini jalan lurus dan tidak ada tikungan, jalan juga tidak bergelombang, dugaan sementara faktor kelelahan sopir dari Almarhum,” lanjut Gatot.

“Saat ini dua korban yang meninggal masih proses Asesmen dan malam ini rencanannya oleh pihak keluarga dibawa ke Jakarta melalui jalur darat,” tambahnya.

Ini memang kecelakaan tunggal dan boddy sebelah kiri mobil hancur dan menabrak sparator. Posisi kendaraan yang semula mengarah ke Surabaya dan saat ditemukan berputar dan mengarah ke Jakarta.

“Sedangkan lokasi duduk Vanessa Angel berada di sebelah tengah dan Almarhum suaminya berada di bagian depan,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.