Perkuat Jurnalistik, Seksi Wartawan Kota Surabaya PWI Jatim Lakukan MoU dengan Unipra

by -21 Views

 

Surat MoU.

SURABAYA, Wartagres.Com – Universitas WR Supratman (Unipra) dan Seksi Wartawan Kota Surabaya PWI Jatim meneken nota kesepahaman (MoU) dalam bidang pendidikan dan penguatan jurnalistik di kampus.

Unipra Surabaya tertarik bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia karena ingin mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni, pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Rektor Unipra Surabaya, Nyoman Puspa Asri merasa bangga atas terlaksananya MoU bersama PWI. Hal ini wujud sinergitas antara civitas akademika dengan insan pers yang memang perlu diperkuat.

“Saya bersyukur MoU bersama Seksi Wartawan Kota Surabaya PWI Jatim berjalan baik tanpa ada kendala,” kata Nyoman dalam sambutannya, Jumat (25/3/2022).

“Terhitung mulai besok (26/3/2022) MoU sudah bisa berjalan. Semoga kerja sama ini berkelanjutan dan bermanfaat,” imbuh Nyoman.

Sementara Ketua Seksi Wartawan Kota Surabaya PWI Jatim, Maulana menyampaikan bahwa MoU tersebut diharapkan tercipta masyarakat madani kalangan kampus yang melek media.

“MoU juga menjadi bingkai kerjasama yang saling mendukung antar kedua belah pihak,” ungkap Maulana.

Ia mengutip perkataan Al Imam Ghazali tentang pentingnya menulis bagi setiap insan. “Al imam Ghazali berkata jika anda bukan anak raja atau anak presiden, menulislah. Karena dengan menulis anda bisa mencetak seseorang menjadi raja atau presiden,” ungkapnya mengutip perkataan Al Imam Ghazali.

Ia pun menegaskan bahwa Seksi Wartawan Kota Surabaya PWI Jatim akan terus menjalin sinergi bersama civitas akademika. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.