Polisi Bubarkan Puluhan Pemuda Pesta Miras Saat Sahur

by -167 Views
Polisi bubarkan puluhan pemuda saat pesta miras.

SURABAYA, Wartagres.Com – Aparat kepolisian terus berupaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas pada bulan suci ramadhan. Pada Selasa (6/4/2022) dini hari, jelang santap sahur. Anggota Polsek Jambangan melakukan patroli keliling.

Hasilnya, dari patroli yang dilakukan di pinggir sungai Jalan Kebonsari, Surabaya. Anggota polsek jambangan bubarkan puluhan pemuda yang melakukan pesta miras saat bulan ramadhan.

Patroli ini dilakukan selain antisipasi kriminalitas juga mengantisipasi terjadinya tawuran maupun balap liar.

Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih mengatakan, patroli dilakukan mulai dari kawasan Karah, Rolag, Kebonsari, sekitar Masjid Al Akbar dan perbatasan kota.

“Di Kebonsari, pinggir sungai kami mendapati pemuda yang pesta miras. Kami langsung bubarkan,” kata Masdawati, Kapolsek Jambangan.

Lanjut mantan Kapolsek Wonocolo itu, sebelum dibubarkan para pemuda tersebut didata dan diberikan pembinaan supaya tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka mengaku membeli miras Rp 120 ribu. Kami pulangkan mereka, karena akibat miras bisa menimbulkan kecelakaan dan aksi kriminalitas,” bebernya.

Untuk kegiatan patroli akan terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Jambangan demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama Ramadhan. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.