Tiga Pasien Korban Prosotan Patah di Kenpark, Hari Ini Jalani Operasi

by -528 Views
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjenguk salah satu korban insiden seluncuran ken park di RSUD Dr. Soetomo.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tiga korban prosotan di wahana kolam renang Kenpark Kenjeran, Surabaya. Senin (9/5/2022) menjalani operasi di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya. Ketiga korban yang menjalani operasi ini mereka yang mengalami patah tulang di bagian kaki, tangan dan pinggang.

Sementara untuk satu pasien harus memakai Ventilator. Rumah sakit Dr soetomo sendiri merawat 7 (tujuh) pasien dari 16 pasien korban prosotan ambrol di Kenpark.

Menurut Direktur RSUD Dr Soetomo, Joni Wahyudi, menjelaskan, tiga korban hari ini menjalani operasi dan satu pasien diharuskan memakai Ventilator karena ada gangguan di paru paru.

“Dari penilaian tim medis pasien masih bisa dilakukan pertolongan,” kata Direktur RSUD Dr Soetomo, Joni Wahyudi, Senin (9/5/2022) pagi.

Selain hari ini melakukan operasi tiga pasien, kemarin juga sudah melakukan operasi kepada satu pasien. Jadi saat ini sudah melakukan operasi empat pasien korban prosotan patah di Kenpark Surabaya.

“Tak hanya melakukan perawatan fisik kepada para korban, tim RSUD Dr Soetomo juga melakukan trauma healing. Karena selain mengalami cidera fisik juga trauma fisik. Karena jatuh dari ketinggian yang membuat mereka ketakutan,” tutupnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.