Ngeri! Warga Temukan Potongan Kaki dan Tangan di Kenpark Diduga Tubuh Korban Mutilasi Trosobo

by -632 Views
Potongan kaki di temukan warga terbungkus tas kresek.

SURABAYA, Wartagres.Com – Penemuan potongan kaki dan tangan terbungkus kresek warna hijau menggemparkan masyarakat di kawasan Atlantis Land Jalan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Surabaya, Senin (12/6/2023) siang. Diduga, potongan tubuh itu milik jenazah yang ditemukan di dekat flyover Trosobo, Taman, Sidoarjo.

Salah satu saksi di lokasi, Sukahar mengatakan, awalnya bungkusan itu dikira bangkai hewan. Karena menimbulkan bau tak sedap, dirinya membuka bungkusan dan seketika itu ia dibuat kaget dengan temuannya.

“Tadi jam 11.30 WIB. Kaget saya, sudah bau, saya kira anjing bukan manusia. Pas saya buka ada tiga lapisan kresek. Potongan tubuh ada di balik kresek hitam,” katanya.

Setelah penemuan itu, dirinya langsung berinisiatif untuk mengumandangkan adzan. Sebab, hal itu dia yakini bisa membuat arwah korban tenang. “Saya ambil wudhu, baru tak adzani Mas,” tambahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Rizky Wicaksana menduga ada kemungkinan potongan tubuh itu bagian dari jenazah mutilasi di Trosobo yang ditemukan pada Sabtu (10/6/2023) kemarin.

“Kemungkinan ada, ini kami koordinasi lagi, kami sudah kontak dengan Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, nanti perkembangan lebih lanjut akan kami kabari,” jelasnya.

Saat ini, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal itu. Sebab, AKP Rizky tak bisa memastikan apakah betul potongan tubuh yang ditemukan di Surabaya ada kaitannya dengan yang di Trosobo

“Belum bisa dipastikan. Masih kami dalami lagi, karena kami akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut setelah ini,” tutup dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.