Hasil Tes Urine, Sopir Bus Diduga Konsumsi Sabu

by -14 Views
Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kecelakaan tunggal terjadi di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) yang melibatkan bus pariwisata setelah melakukan perjalanan dari Dieng Jogja menuju Surabaya.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman, menyebut, bahwa sopir itu menggunakan sejenis sabu usai dilakukan tes urine sementara.

“Selanjutnya untuk sopir hari ini kita ambil darah dan akan kita serahkan ke Labfor untuk mengetahui kandungan apa yang ada di pengemudi,” kata Kombes Pol Latief Usman, Dirlantas Polda Jatim, Selasa (17/5/2022).

Lanjut Latief, untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti sopir bus itu menggunakan kapan dan dimana. Karena ada waktu satu jam sopir saat di dieng dia juga tidak ikut makan.

“Kita masih mendalami dia memakai dimana, apakah di Wonosobo atau di lokasi lain nantinya untuk kasus ini kita serahkan ke Resnarkoba untuk dilakukan pendalaman,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa PO Ardiansyah Nopol S 7322 UW, yang dikemudikan oleh Ade Firmansyah, terguling setelah menabrak tiang VMS (Variable Message Sign) di pinggir bahu jalan tol Surabaya – Mojokerto KM 712+400 jalur A yang menyebabkan 14 warga Benowo, Surabaya meninggal dunia. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.