Oknum Petinggi Satpol PP Sudah Jual Jaringan Telekomunikasi Hingga Dua Truk

by -220 Views
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya Eddy Christijanto.

SURABAYA, Wartagres.Com – Oknum petinggi Satpol-pp Kota Surabaya yang menjual hasil penertiban gudang penyimpanan di kawasan Jalan Tanjung Sari Baru 11-15, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian dan juga Inspektorat, karena oknum tersebut berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemkot Surabaya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya Eddy Christijanto, saat dihubungi via telfon menjelaskan, oknum satpol pp yang menjual hasil penertiban jaringan telekomunikasi (jaringan utilitas) yang dijual sebenarnya banyak namun yang sudah keluar itu tiang utilitas dan tower.

“Makanya kita temukan pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022, jika tidak ditemukan hasil pengawasan ya bisa habis semua,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya Eddy Christijanto, Selasa (7/6/2022).

Lebih jauh dijelaskan, hasil temuan di lapangan sudah dua truk tiang utilitas dan tower yang dijual. Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan apakah oknum itu sendiri apa ada bantuan dari orang lain. Sehingga meminta bantuan penyelidikan, karena saat dilakukan pemeriksaan internal tidak mengakui.

“Sampai saat ini memang belum diketahui ada berapa orang yang melakukan aksi itu, sehingga kami meminta kepada Inspektorat dan pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.