Berjalan Mundur Dengan Kecepatan Tinggi Kijang Innova Tabrak Pengendara Motor 3 Orang Alami Luka Berat

by -380 Views
Tangkapan layar mobil kijang inova berjalan mundur menabrak pengendara motor.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebuah minibus jenis Kijang Innova, Nopol L-1370-PE yang dikemudikan oleh Ediman Mulyono, (86) warga Kupang indah X no 2 Surabaya, menabrak beberapa motor dan warung di Jalan Kapas Krampung, Surabaya pada Senin (4/7/2022) pagi.

Peristiwa laka lantas itu sempat terekam camera CCTV. Dalam rekaman cctv terlihat, kijang innova berjalan mundur dengan kecepatan tinggi. Atas kejadian itu ada tiga orang yang menjadi korban. Seorang ibu dan dua orang anaknya, beruntung atas kejadian tersebut tidak ada yang meninggal dunia namun mengalami luka berat.

Kejadian berawal saat Edi berjalan dari arah barat ke timur di jalan Kapas krampung, kemudian masuk bengkel mobil Ruko No 71 A. Dengan tujuan mau ganti Accu mobil. Setelah di cek oleh petugas bengkel, kemudian bahwa accu masih bisa dipakai dan disuruh kembali 3 bulan lagi.

Selanjutnya Edi pulang, saat mobil di stater atau dinyalakan, mobil langsung mundur dengan kecepatan tinggi dan menabrak kendaraan yang ada dibelakang.

Kanit Lantas Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya Iptu Abdul Kodir, saat dihubungi melalui sambungan whatshapp membenarkan jika ada peristiwa laka lantas tersebut.

“Betul ibu dan dua anaknya yang luka berat, sedang satunya luka ringan,” jelas Iptu Abdul Kodir, Kanit Lantas Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya.

Sementara untuk korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Untuk yang Meninggal Dunia (MD) tidak ada, namun tiga luka berat sudah dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan,” sambungnya.

Sementara itu, Joel, salah satu saksi mata mengatakan, saat kejadian tersebut arus lalu lintas cukup padat. “Waktu kejadian lalu lintas cukup padat, dan ada korban luka anak kecil,” sebutnya.

Atas peristiwa tersebut selain menyebabkan tiga orang alami luka berat, beberapa motor milik warga yang terparkir juga alami rusak berat.

No More Posts Available.

No more pages to load.