Kepergok Curi Motor Pemuda Bertato Diikat di Tembok Hingga Ditelanjangi

by -610 Views
Pelaku pencurian diikat di salah satu rumah warga.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang pemuda diikat di pagar rumah warga. Ia diikat bukan tanpa alasan melainkan kepergok saat akan mencuri motor Yamaha Vixion yang terparkir didepan rumah.

Pelaku yakni MWB (28) warga Jalan Pacarkeling GG I Surabaya, selain diikat pemuda ini ditelanjangi dan dihakimi oleh warga yang geram dengan ulah pelaku. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (4/4/2023) lagi.

Siti Romlah (42) warga setempat mengatakan, saking geramnya warga, pelaku ditelanjangi dan di ikat di pagar tembok rumah.

Saat pelaku menaiki kendaraan untuk merusak rumah kontak, korban keluar dan memergoki aksinya. Korban kemudian berteriak maling dan warga yang mendengar, ramai-ramai datang ke lokasi.

“Langsung dipukuli ramai-ramai itu Mas. Bajunya dilepasin sama warga. Jadi tinggal pakai celana dalam gitu,” terangnya.

Siti menjelaskan, sebelum motor korban dicuri, warga sempat melihat dua orang pria mondar-mandir di gang tersebut. Tak lama setelah itu, satu pelaku turun dan mencuri motor korban.

“Katanya pelaku satunya kabur duluan. Yang ketangkep satu ini yang nyuri. Ajor Mas, wong dipukuli orang banyak. Digigit sama anjing juga kalau nggak salah, pelakunya. Untung ada pak polisi datang. Kalau nggak gitu ya gak tau lagi. Wong banyak orang yang mukuli,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu Aji membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pria pengangguran bertato tersebut. Saat ini, pelaku tengah dilakukan pemeriksaan setelah menjalani pengobatan di RSUD dr Soetomo.

“Iya betul Mas, sore ini tadi baru selesai pengobatan dari rumah sakit. Saat ini masih di ruangan penyidikan, dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.