Asik Nonton Final Piala Dunia, Warga Digegerkan Pasutri Bakar Diri Dalam Kamar Mandi

by -535 Views
Petugas BPBD sedang mengevakuasi korban.

SURABAYA, Wartagres.Com – Warga Jalan Gersikan 2, Surabaya, saat asik menonton final piala dunia digegerkan dengan aksi nekat pasutri yang membakar dirinya sendiri. Dua pasutri itu yakni, Mochammad Bakri (76) dan Sulikah (70).

Keduanya nekat bakar diri didalam kamar mandi rumahnya, pada (19/12/2022) sekira pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Tambak Sari, Kompol Ari Bayuaji, saat dimintai konfirmasi terkait peristiwa itu menyebutkan, aksi tersebut gagal setelah tetangga korban yang tengah nonton final Piala Dunia 2022 melihat kepulan asap.

“Tetangga korban yang rumahnya belakang TKP ini langsung berteriak ‘kebakaran, kebakaran’ akhirnya dibantu tetangga lain mencoba masuk rumah korban, dengan maksud untuk memadamkan api,” jelasnya.

Setelah diselidiki, sumber asap itu berasal dari kamar mandi. Mereka kaget ketika membuka kamar mandi, rupanya kondisinya dikunci dari dalam. Sehingga, para tetangga membuka paksa.

“Saat terbuka, para tetangga ini kaget karena ada dua orang yang terbakar di dalam kamar mandi itu. Kemudian, dengan alat seadanya mereka melakukan pemadaman dan salah satu tetangga ada yang menghubungi petugas,” tambahnya.

Petugas gabungan yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi tubuh korban ke RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans. Bakri diperkirakan mengalami luka bakar 90 persen dan Sulikah 65 persen.

“Pihak dokter yang menangani saat itu memperkirakan kondisi korban laki-laki mengalami luka bakar 90 persen, untuk korban perempuan kondisi luka bakarnya 65 persen,” jelasnya.

Sementara Kanit Reskrim Iptu Agus Suprayogi saat ditanya soal motif melakukan bakar diri, ia mengaku hingga saat ini korban masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

“Belum bisa dimintai keterangan Mas, masih dalam perawatan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.