Pimpinan Ponpes Bersikukuh Bahwa Ini Adalah Fitnah

by -438 Views
Polisi menenangkan pimpinan ponpes Shiddqiyah.

JOMBANG, Wartagres.Com – Setelah polisi berhasil masuk kedalam area ponpes, anggota dari Ditreskrimum Polda Jatim dibantu dari Polres Jombang. Melakukan penyisiran disejumlah lokasi ponpes untuk mencari keberadaan MSAT.

Penyisiran dimulai dari lobby, dapur, kamar santri laki laki hingga ke kamar Kyai. Namun, tersangka tetap tidak ditemukan, polisi masih kesulitan menemukan tersangka pencabulan santriwati.

Saat melakukan pemeriksaan ataupun penyisiran di kamar kyai, sempat dihadang oleh penjaga namun polisi tetap masuk kedalam untuk melakukan pemeriksaan.

Saat bertemu dengan Kyai. Kapolres Jombang AKBP Nur Hidayat, justru mendapat wejangan dari kyai, ia kembali mengatakan bahwa ini adalah fitnah yang justru membuat nama ponpesnya jelek.

“Ada warga saya yang taat kepada saya dan ada yang tidak taat kepada ajaran shiddiqiyah, ini ada jalannya dari luar. Selama ini yang tau itu saya dan saya tidak meminta masalah ini demi keselamatan bersama,” kata Kyai Moch Muchtar Mu’thi, saat bertemu Kapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.