Hari Ini Ratusan Orang Berkumpul di Gedung DPRD Surabaya, Ini Penyebabnya

by -479 Views
Sekretaris DPRD Kota Surabaya, Mutandar Rachman memberikan hadiah kepeda wartawan pemenang lomba.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sekitar 150 warga Gedung Yos Sudarso, sebutan Gedung DPRD Kota Surabaya, mengikuti “Caring Sehat Berhadiah” dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di depan Gedung Baru DPRD Kota Surabaya, Selasa (23/8/2022).

Acara yang diikuti pimpinan dan anggota DPRD, ASN, non ASN, Pamobvit, dan Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya berlangsung semarak. Meski berjalan di bawah terik matahari pagi, tapi tak menyurutkan semangat para peserta untuk berkeliling halaman Balai Pemuda.

Acara “Caring Sehat Berhadiah” ini merupakan puncak dari serangkaian perlombaan yang digelar Sekretariat DPRD Kota Surabaya sebelumnya. Seperti lomba tenis meja, estafet tradisional (balap karung, memasukkan paku dalam botol, dan kempit balon) nyunggi tempeh, estafet tepung, dan lain-lain.

Sekretaris DPRD Kota Surabaya, Mutandar Rachman mengaku bangga dengan kebersamaan, kekompakan, dan persaudaraan yang ditunjukkan warga Gedung Yos Sudarso dalam pelaksanaan lomba yang berlangsung guyub, meriah dan sukses.

“Kebersamaan dan persaudaraan yang ditunjukkan teman-teman itulah yang patut kita banggakan. Masalah hadiah itu hanya ikatan saja,” ujar dia disela-sela pembagian hadiah, Selasa (22/8/2022).

Karena itu, dia berharap persaudaraan yang sudah terpupuk erat ini dirawat dengan baik. “Jangan saling sikut. Mari kita berangkulan melangkah dalam kebersamaan,” ungkap dia.

Lebih jauh, dia mengaku trenyuh dengan terlaksananya berbagai lomba. “Ketika panitia minta izin saya untuk mengadakan lomba, saya mendukung. Silakan ditindaklanjuti, diatur sendiri, dan dijalankan sendiri, saya tidak ikut cawe-cawe. Alhamdullilah lomba berjalan lancar dan sukses,”tandas dia.

Yang membuat Muntandar bangga, tim Sekretariat DPRD Kota Surabaya tampil sebagai juara III lomba tenis meja antar OPD yang digelar Pemkot Surabaya. “Untuk lomba merias kita kalah, tapi dapat penghargaan sebagai The Best Costume,” imbuh dia.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan warga Yos Sudarso. “Saya berharap lomba-lomba ini ke depan bisa lebih semarak lagi. Saya salut dengan teman-teman, terutama Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya yang aktif terlibat dalam berbagai lomba,” pungkas dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.