Tiga Oknum Anggota Polsek Sukodono yang Diduga Konsumsi Sabu Saat Ini Ditempatkan di Tempat Khusus

by -536 Views
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.

SURABAYA, Wartagres.Com – Terkait dengan perkembangan anggota Polri nyabu didalam kantor Polsek Sukodono. Saat ini tiga orang tersebut satu berpangkat AKP (Kapolsek) dan dua orang berpangkat Aiptu, saat ini sudah ditempatkan di tempat khusus di Bid Propam dalam rangkah pemeriksaan lebih lanjut.

“Ini merupakan komitmen Bapak Kapolda Jatim untuk menindaklanjuti perintah Kapolri. Dalam rangkah bersih bersih terkait Narkoba dan judi,” kata Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim, Rabu (25/8/2022) sore.

“Kemudian Kapolsek Sukodono untuk sementara waktu sudah ditunjuk pelaksana hariannya yaitu, AKP Supriatna, beliau merupakan salah satu perwira di Polresta Sidoarjo yang berdinas di Reskrim Polresta Sidoarjo,” tambahnya.

Sementara untuk proses etik masih ditunggu di Bid Propam, jika sudah selesai pemeriksaan kemudian nanti semua berkas perkara sudah lengkap nanti akan disampaikan.

“Nanti kita lihat apakah eks kapolsek sukodono ini hanya pengguna apa seperti apa masih kita tunggu,” ucapnya.

“Saya sampaikan kembali, bahwa bid propam itu mendapatkan laporan, bahwa ada yang menggunakan sabu di sukodono, kemudian malam itu juga anggota propam kesana dan melakukan tes urine kepada anggota polsek tersebut dan didapat tiga orang itu yang menggunakan sabu,” bebernya.

Sementara terkait sabu yang didapat oleh anggota polisi yang membeli yakni, Aiptu BS seharga Rp 500 kepada seseorang yang saat ini masih didalami oleh Ditreskoba Polda Jatim.

“Sampai saat ini kita masih memeriksa ketiganya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.