Pelaku Penjarahan di Persebaya Store Terekam CCTV

by -480 Views
Pelaku terekam CCTV.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tempat penjualan merchandise Persebaya Surabaya di Surabaya Town Square (Sutos), pada Kamis (15/9/2022) dijarah oleh oknum yang belum diketahui dari kelompok mana. Selain dijarah, Persebaya Store juga dirusak.

Berdasar rekaman closed circuit television (CCTV) terlihat beberapa orang atau pelaku merangsek masuk melalui pintu depan kios saat melakukan demonstrasi. Hal itu terjadi ketika Persebaya Surabaya kalah melawan Rans Nusantara FC.

Setelah berhasil memasuki toko, pelaku terlihat mengambil pakaian yang terpajang di toko. Selain itu, mereka juga merobohkan manekin dan berusaha merusak lukisan ‘Wong Mangap’.

“Karena kejadian tersebut, saat ini Persebaya tengah dalam proses membuat laporan ke SPKT Polrestabes Surabaya. Persebaya menyerahkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk segera diusut tuntas,” tulis manajemen melalui akun resmi Instagram @officialpersebaya, Senin (20/9/2022).

Sementara Kasi humas Polrestabes Surabaya Kompol Muhammad Fakih mengatakan, hingga saat ini pihak Persebaya Store belum melapor. Tetapi, ia mengaku sudah mengetahui kejadian tersebut.

“Belum ada info dari pihak Persebaya Store hari ini. Iya, kami sudah monitor Mas,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.