Motor Milik Warga Perumahan De Naila Village Driyorejo Raib Digasak Maling

by -589 Views
Tangkapan layar CCTV pelaku sedang melakukan aksinya.

GRESIK, Wartagres.Com – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Perumahan De Naila Village, Driyorejo, Gresik. Aksi itu terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman yang beredar, ada dua pelaku yang melakukan curanmor pada Rabu (3/5/2023) dini hari.

Pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor matic di kawasan Blok E. Mereka berhenti ketika melihat sasaran. Satu pelaku kemudian turun dari sepeda motor untuk menyatroni rumah nomor E95. Di sana terparkir sepeda motor Vario warna putih bernopol L 3858 MZ.

Tak menunggu waktu lama, pelaku menggasak sepeda motor tersebut. “Jam 4 subuh kebangun lihat pagar sudah terbuka dan motor Vario putih sudah tidak ada di tempat parkir,” ujar pemilik sepeda motor, Annisa Nur Ilmi saat dihubungi, Kamis (4/5/2023).

Annisa mengakui kalau memang dirinya memarkir sepeda motor miliknya itu di rumah tetangganya Blok E-95. Sementara rumah Annisa di seberangnya yakni Blok E-88. “Padahal saya parkir di dalam pagar kondisi motor sudah di kunci setir kanan,” katanya.

Atas kejadian ini, Annisa langsung membuat laporan ke kepolisian terdekat. Dia mengaku bikin laporan pada pagi harinya di Polsek Driyorejo. “Sudah ke Polsek Driyorejo,” ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Gresik, Ipda Erik mengatakan kalau sudah menerima laporan dari korban. Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan. Setelah sebelumnya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sudah mendatangi TKP dan masih menunggu CCTV,” kata Erik.

No More Posts Available.

No more pages to load.