Ditinggal Temanya saat Mencuri, Pelaku Ranmor di Kawasan Stasiun Semut Babak Belur

by -468 Views
Ilustrasi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang pelaku Curanmor yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar warga di sekitar Stasiun Semut. Pelaku diketahui oleh security saat melakukan aksinya mencuri motor Beat L 6216 HK di Life Hotel Jalan Pecindilan, Kapasari, Surabaya, pada Rabu (21/09/2022) malam.

Andri, petugas keamanan hotel mengatakan, awalnya ada 2 orang asing yang turun dari sepeda motor Honda Supra menerobos masuk di parkiran hotel yang kondisinya gelap dan berada di ujung perbatasan dengan jalan raya.

“Saya lihat kok ada orang ngeluarin motor, saya datangi saya minta STNK katanya gak punya. Saya mintai KTP akhirnya,” katanya.

Saat dimintai KTP, satu pelaku beralasan akan mengambil KTP di dompet yang dibawa rekannya di depan jalan. Satu pelaku yang sudah menaiki motor curian ini langsung tancap gas ke jalan raya melawan arus ke arah Stasiun Semut Kota. Beruntung, saat itu palang pintu kereta api menutup, karena ada kereta lewat.

“Pas palang nutup itu mas, pelaku yang bawa motor curian ini putar balik. Saya yang sudah ngejar langsung hadang terus saya tendang hingga pelaku jatuh,” tambahnya.

Andri sempat bergulat dengan satu pelaku tersebut. Warga sekitar yang mengetahui jika ia bergulat dengan pelaku Curanmor, turut serta membantu dengan menghajar pelaku hingga babak belur. Sedangkan, 2 pelaku lainnya berhasil lolos.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno mengatakan, saat ini tersangka dibawa oleh Resmob Polrestabes Surabaya.

“Tersangka diambil Resmob, dibawa Resmob,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.