Hotel di Mojokerto Rawan, Motor Milik Wasit Liga 3 Raib

by -420 Views
Rekaman CCTV Hotel.

MOJOKERTO, Wartagres.Com – Nasib apes menimpa Gunawan, wasit Kompetisi Sepakbola Liga 3. Dia kehilangan motor di tempatnya menginap di Mojokerto saat gelaran Liga 3 akan dimulai pada Selasa (5/12/2023). Diketahui, Liga 3 digelar di Gelora Gajah Mada, Mojosari dengan peserta Asyabab Bangil, Pamekasan FC, Simo Putra, Persenga Nganjuk, dan PS Mojokerto Putra sebagai tuan rumah.

Gunawan yang dihubungi media menceritakan kronologis hilangnya sepeda motor yang menjadi kendaraan utamanya sehari-hari. Menurutnya, pada Senin 4 Desember 2023 sekitar pukul 16.00 WIB, dia memarkirkan kendaraan Honda Beat tahun 2018 warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) S 5002 AC di parkiran Hotel Graha Surya Syariah, Jl Gajah Mada,Mojosari, Mojokerto.

Dia yang menginap di hotel tersebut lantaran esok paginya akan memimpin laga Liga 3 tak menyadari motor kesayanganya bakal hilang. Pada Selasa (5/12/2023) pukul 08.00 WIB, Gunawan baru melihat sepeda motor yang diparkirnya tidak ada di tempat. Dia pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Mojosari.

”Saya baru tahunya pagi, setelah dari lapangan kok motor saya tidak ada di tempat parkir,” kata dia, Rabu (6/12/2023).

Sebelum melapor ke polisi, Gunawan mencoba menanyakan perihal sepeda motornya ke pihak manajemen hotel. Namun, pihak hotel menjawab tidak mengetahui motor tersebut. Pihak hotel pun tidak bersedia bertanggungjawab atas kehilangan tersebut.

”Saya sudah tanya, katanya tidak tahu, soal parkir memang tidak ada arahan dari petugas hotel di parkir dimana, setahu saya parkir di kawasan hotel yang mesti aman, ternyata malah hilang,” sesalnya.

Gunawan juga menuturkan, sebelum mengetahui motornya hilang, dia sempat melakukan kegiatan di Gelora Gajah Mada yang lokasinya tidak jauh dari tempatnya menginap. ”Kita jalan kaki bareng-bareng kawan lain, memang dekat. Nah sekembali dari lapangan itulah baru saya sadar motor saya tidak ada,” kata pria asal Bojonegoro tersebut.

Usut punya usut, Gunawan pun meminta pihak menajamen hotel untuk membuka rekaman CCTV yang dimiliki. Dan dari rekaman yang diputar didapati motornya memang dicuri. Dia berharap polisi segera bertindak untuk menangkap pelaku.

”Saya berharap segera ditangkap, ini meresahkan, masa di hotel sepeda motor hilang,” ujarnya.

Dia mengaku sudah melaporkan juga peristiwa yang dialami ke pihak tuan rumah namun hanya sekadar pemberitahuan lantaran tuan rumah tidak menyediakan fasilitas penginapan.

Wasit Asprov PSSI Jatim tersebut berharap ini menjadi pelajaran masyarakat agar waspada terhadap aksi-aksi pencurian yang merugikan masyarakat dimana pun tempatnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.