Ketua Umum PSSI Ajukan Surat Permohonan Penundaan Pemeriksaan Tragedi Kanjuruhan

by -499 Views
Kabid Humas Polda Jatim, Dirmanto.

SURABAYA, Wartagres.Com – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, sampai saat ini masih terus memanggil beberapa saksi terkait Tragedi Kanjuruhan. Rencananya, polda jatim juga akan memanggil Ketua Umum PSSI dan Wakil Ketua PSSI.

Rencananya, ketua PSSI dijadwalkan akan dipanggil hari ini, Selasa (18/10/2022), namun yang bersangkutan berhalangan hadir sehingga untuk jadwal pemeriksaan dilakukan penundaan.

Atas penundaan pemanggilan hari ini, melalui Sekjen PSSI berkirim surat ke polda jatim kemarin.

“Ditunda pelaksanaan pemeriksaan sebagai saksi, diatas tanggal 20 Oktober. Sehingga penyidik akan melakukan penjadwalan ulang terkait dengan pemeriksaan yang bersangkutan,” kata Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim.

Kemudian, hari ini rencananya kami akan memeriksa kurang lebih 9 saksi saksi. Baik itu dari PSSI atau PT LIB, namun demikian karena dua tadi belum bisa, kemungkinan ada tujuh orang yang akan kami periksa sebagai saksi saksi.

“Semuanya saksi saksi. Yang di reschedule hanya dua saja, ketum dan wakil PSSI,” tambahnya.

Sedangkan alasan yang bersangkutan untuk tidak bisa hadir hari ini, dikarenakan beliau ada agenda yang terjadwal lama. Diantaranya mendampingi kunjungan Presiden FIFA, yang akan bertemu dengan RI 1 dari kegiatan PSSI

“Sementara untuk anggota kemarin sudah beberapa yang kami periksa. Kalau ada perkembangan kami akan sampaikan,” tutup dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.