Ketua Umum PSSI Iwan Bule Penuhi Panggilan Penyidik Buntut Tragedi Kanjuruhan

by -458 Views
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Iwan Bule) memenuhi panggilan penyidik

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan juga Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Kamis (20/10/2022) siang, sekira pukul 13.00 WIB. Memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim.

Kedatangannya ke polda jatim, guna dimintai keterangan terkait Tragedi Kanjuruhan. Tiba di mapolda jatim. Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan. Tidak memberikan komentar apapun.

“Hari ini dimintai keterangan apa pak Iwan,” tanya salah satu wartawan.

Sembari berjalan dan mengucapkan kata terima kasih, iwan bule masuk ke ruang penyidik ditreskrimum polda jatim.

Sejak masuk pukul 13.00 WIB. Sampai sore ini ketum PSSI belum juga keluar, hanya beberapa wartawan yang menunggu dibawah.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, membenarkan jika Ketum PSSI dan Wakil Ketum PSSI, akan dimintai keterangan terkait dengan Tragedi Kanjuruhan.

“Yqng jelas sudah ada konfirmasi dan komunikasi rencana hari ini beliau bersedia memberikan keterangan kepada penyidik,” kata Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Selain itu, penyidik juga akan meminta keterangan saksi ahli dari RSUD Saiful Anwar, ini masih berproses, proses pemeriksaan ini dalam rangka percepatan pemberkasan, agar sesuai perintah bapak Kapolri kasus ini harus segera dituntaskan.

“Tentunya dengan mendengarkan keterangan para ahli, keterangan para saksi, dan proses pembuktian secara ilmiah, dari hasil laboratorium, dan dari hasil Inafis, dan juga dari keterangan yang dibutuhkan lainnya,” jelas dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.