Motor Wartawan Surabaya Digondol Maling Wajah Pelaku Terekam Jelas di CCTV

by -500 Views
Aksi pelaku terekam CCTV.

SURABAYA, Wartagres.Com – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) masih menghantui warga Kota Surabaya. Minggu (11/12/2022) pagi, sekira pukul 06.00 WIB. Motor Beat Nopol W 7573 JK, milik salah satu wartawan raib digondol maling. Aksi nekat pelaku sempat terekam CCTV.

Peristiwa pencurian ini terjadi di Jalan Ronggowarsito Tengah, 39-A. Dari rekaman CCTV terlihat. Pelaku awalnya mondar mandir menggunakan helm dan mengenakan baju lengan panjang. Selang beberapa menit, pelaku terlihat mendorong motor yang diduga milik wartawan.

Heri Wicaksono, pemilik motor (korban) yang sekaligus seorang wartawan ini menjelaskan, bahwa seperti biasa dia memarkir motornya depan rumah setiap pagi saat akan berangkat liputan.

“Hanya beberapa menit saja masuk, lalu terdengar suara sirine alarm motor, saya sempat keluar dan mengejar pelaku namun tidak sempat,” kata Heri, Minggu (11/12/2022) siang.

Heri menambahkan, bahwa setelah memarkir motor. Ia mengaku, kembali masuk ke rumah untuk mandi. Namun beberapa saat, terdengar suara alarm motor yang terpasang di motor.

“Setelah markir motor saya masuk ke rumah dan mau mandi, tidak lama terdengar alarm berbunyi,” tambahnya.

“Ketika tau motor saya dibawa kabur saya mencoba mengejar namun tidak bisa,” sambung dia.

Usai kejadian korban langsung melapor dengan bukti LAPORAN Nomor : LP/B/723/ XII /SPKT/Polsek Wonokromo/Polrestabes Surabaya/Polda Jawa Timur.

“Pelaku terekam jelas di Kamera, dan kasusnya sudah saya laporkan ke Polisi, semoga petugas dapat mengungkapnya,” imbuh korban.

Ketika media ini mencoba konfirmasi ke pihak Kepolisian Polsek Wonokromo, Kanit Reskrim Iptu Made belum menjawab.

No More Posts Available.

No more pages to load.