Venna Melinda Penuhi Panggilan Penyidik Didampingi Dua Anaknya dan Hotman Paris

by -443 Views
Venna Melinda Penuhi Panggilan Penyidik Didampingi Dua Anaknya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Aktris Venna Melinda, usai menjalani perawatan disalah satu Rumah Sakit di Surabaya. Hari ini, Kamis (12/1/2023) didampingi kedua anaknya Verrel Bramasta dan Athalla Naufal serta kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, memenuhi panggilan Subdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim, untuk dimintai keterangan lanjutan terkait kasus dugaan KDRT yang dialaminya.

Hotman Paris, selaku kuasa hukum Venna Melinda, menjelaskan, bahwa kedatangannya ke Polda Jatim, untuk BAP tambahan atas dugaan KDRT fisik dan psikis.

“Ternyata Venna mengatakan, apa yang dialami Venna ini bukan hanya di Kediri. Tetapi sudah tiga bulan terakhir,” kata Hotman Paris Hutapea.

Disampaikan Hotman, menurut pengakuan kliennya, Ferry yang jago silat ini pandai melukai tanpa meninggalkan bekas. Namun hasil pemeriksaan dokter yang dilakukan, Venna juga mengalami keretakan tulang rusuk.

“Jadi kalau emosi dibekap. Didorong terus dibekap mulutnya dan dipiting, sampai akhirnya baru sekarang ketahuan kerusakan tulang rusuknya,” tambahnya.

Sementara Venna mengaku, Ferry kerap emosi bila permintaannya tak di turuti, termasuk permintaan bersifat privat suami istri.

“Itu kalau marah karena cemburu dan permintaannya gak dituruti. Permintaan macam-macam, masalah privat suami istri,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.