Terima Kunjungan Sekda Ikhsan, Fraksi PKS Pesankan Peningkatan Kinerja SDM Pemkot

by -515 Views
PKS menerima kunjungan sekda kota Surabaya Ikhsan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya, Ikhsan, melakukan kunjungan ke Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Surabaya, Selasa (14/2/2023) bertempat di Ruang Wakil Ketua DPRD Reni Astuti.

Nampak jajaran Fraksi PKS Mulai Ketua Fraksi Cahyo Siswo Utomo, Wakil Ketua Fatkur Rohman, Sekretaris Aning Rahmawati, dan Anggota Akhmad Suyanto.

Ketua Fraksi Cahyo Siswo Utomo menyambut hangat kunjungan Ikhsan. “Ini menandai satu permulaan yang baik dengan adanya silaturrahim. Meskipun secara pribadi-pribadi bukan kali pertama bertemu beliau, namun kehadiran beliau hari ini sebagai Sekda tentu sangat berarti. Untuk itu kami sangat berterima kasih,” ujar Cahyo.

Pada pertemuan selama kurang lebih dua jam tersebut, Ikhsan dan para anggota Fraksi PKS bertukar pikiran mengenai persoalan pembangunan Kota Surabaya.

“Fraksi PKS menyampaikan beberapa gagasan berkenaan dengan situasi dan kondisi Surabaya akhir-akhir ini. Sebagai Sekda, tentu beliau sudah mengerti hal tersebut. Namun sebagai Dewan, kami wajib urun rembug menyampaikan aspirasi warga kota,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya ini.

Cahyo menambahkan, bahwa salah satu yang menjadi konsern PKS adalah kualitas SDM Pemkot. “Kami berharap SDM Pemkot bisa menjadi birokrat yang profesional, unggul, sehat, dan produktif. Dengan pesatnya teknologi digital dan berkembangnya orientasi pelayanan pada lembaga publik, maka sudah sepatutnya SDM Pemkot lebih produktif dan kompetitif. Pak Sekda sebagai mantan Kadis dan juga Inspektorat, tentu memahami hal ini.” jelasnya.

Di kesempatan tersebut juga dibicarakan upaya terobosan agar Surabaya lebih cepat pulih secara ekonomi, sosial, dan budaya, pasca dilanda pandemi covid-19. “Betul, kami tadi berbincang pula perkembangan Surabaya ke depan. Bagaimana agar sosial politiknya semakin harmoni, warga kota semakin sejahtera ekonominya, dan semakin bermartabat secara budaya,” terang Cahyo.

Fraksi PKS juga menyampaikan kesiapan untuk berkolaborasi dengan seluruh jajaran Pemkot dalam rangka mensukseskan berbagai Rencana Pembangunan yang telah disusun bersama. “Pekerjaan melayani dan menyejahterakan warga kota tentu tidak bisa dilakukan satu dua pihak. Oleh sebab itu PKS siap menjadi bagian yang aktif dan kontributif dalam setiap upaya tersebut. Sejak awal keberadaan PKS untuk itu,” tutup pria yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua Bapemperda ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.