Kapolda Jatim Buka Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja Antar Media Peringati HPN 20023

by -460 Views
Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, membuka pertandingan tenis meja antar media.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dalam rangka memperingati HPN (Hari Pers Nasional) 2023. Polda Jawa Timur, menggelar Turnamen Kapolda Jatim Cup Bulu Tangkis dan Tenis Meja Antar Media 2023, yang dilaksanakan di lapangan tenis Mapolda Jatim. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh kapolda jatim Irjen Pol Toni Harmanto, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Sebelum dimulainya pertandingan, kapolda jatim sebelumnya memberikan penghargaan kepada Wartawan senior Memorandum, M. Taufik.

Irjen Toni Harmanto, usai membuka kegiatan Turnamen Kapolda Jatim Cup Bulu Tangkis dan Tenis Meja Antar Media 2023, menjelaskan, polda jatim juga merayakan HPN yang waktu itu dipusatkan di Medan. Dan jajaran polda jatim juga ingin berkolaborasi menyemarakkan HPN sebagai bentuk kolaborasi dengan media.

“Kita berharap media yang terus bisa memelihara situasi kamtibmas dengan memberitakan hal hal yang selalu menyejukkan pada situasi kamtibmas di jatim,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto.

Kita ingin terus berkolaborasi, kordinasi dalam rangka menciptakan suasana sejuk apalagi di tahun politik. Peran media sangat besar untuk membantu kita dalam tugas tugas kepolisian.

“Jaga sportifitas dan kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda rutin,” tambahnya.

Pada turnamen Kapolda Jatim Cup Bulu Tangkis dan Tenis Meja Antar Media 2023. Jumlah peserta Bulutangkis sebanyak 21 peserta dan Tenis Meja sebanyak 22 peserta. Sedangkan untuk pemenang akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 40 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.