Ditlantas Polda Jatim Berbagi Berkah Bagikan Ratusan Sembako Kepada Pemulung

by -535 Views
Terlihat antusias warga antri untuk mengambil sembako.

SURABAYA, Wartagres.Com – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur, menggelar Baksos (Bakti Sosial) membagikan ratusan paket sembako kepada para pemulung yang berada di TPS (Tempat Pembuangan Sampah) di Jalan Pengela, Kecamatan Bubutan, Surabaya.

“Di bulan Ramadan ini kami dari Ditlantas Polda Jatim berbagi kebahagiaan dengan saudara saudara kita yang ada di TPS, Jalan Pengela, Surabaya,” kata Kompol Gandi, Kasi Subdit Kamsel Ditlantas, Kamis (6/4/2023).

“Semoga di bulan ramadan ini semua bisa merasakan kebahagiaan di bulan ramadan. Sementara total sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan di dua tempat berbeda,” lanjut dia.

Sementara itu dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan oleh Jajaran Ditlantas (Direktorat Lalu Lintas) Polda Jatim, kepada para pemulung yang ada di TPS. Disambut baik, salah satunya dari Indri (31) yang sudah menekuni kerjanya selama 5 tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan bapak bapak polisi dari lalu lintas. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk buka puasa nanti,” kata Indri.

No More Posts Available.

No more pages to load.