Tempat Nyaman, Klinik Kecantikan Wijaya Farma Skincare Sidoarjo Tawarkan 50 Jenis Perawatan

by -601 Views
Dokter Yuly Lie Jaya, M.Biomed (AAM).

SURABAYA, Wartagres.Com – Sekian banyak klinik kecantikan di Sidoarjo, Wijaya Farma Skincare menjadi salah satu klinik kecantikan terfavorit dan paling direkomendasikan di Sidoarjo.

Memang tak perlu di ragukan lagi untuk mempercayakan perawatan diri dari ujung rambut hingga kaki disini, klinik Wijaya Farma Skincare ini sudah terdaftar secara legal, di dukung dengan dokter yang kompeten dalam bidang anti aging medicine dan beautician bersertifikasi juga berpengalaman.

“Saat ini kami memiliki 2 cabang, di Sidoarjo dan di Berau Kalimantan Timur, dengan lebih dari 50 jenis perawatan yang kami tawarkan, mulai dari hair care, body care, dan aesthetic treatment. Selain berbagai jenis perawatan, kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, mulai dari tenaga medis, peralatan medis, produk-produk medis yang kami gunakan hingga tempat perawatan yang sangat nyaman,” Ungkap Head Doctor sekaligus Founder Wijaya Farma Skincare, Dr. Yuly Lie Jaya M. Biomed (AAM), Selasa (27/6/2023).

Mengusung konsep “Be Gorgeous Be You”, Klinik Wijaya Farma Skincare berdedikasi untuk menjadi klinik kecantikan terbaik yang terjangkau untuk berbagai kalangan agar semua orang berkesempatan merawat diri.

Tak hanya perawatan, klinik kecantikan Wijaya Farma Skincare juga memiliki produk skincare yang bernama Dr. Yuly Lie Jaya Skincare. Produknya pun di buat dengan formula yang bisa dipersonalisasikan sesuai kebutuhan kulit konsumennya. Rangkaian produk perawatan kulit wajah, tubuh hingga rambut semuanya juga sudah terdaftar BPOM, aman & halal.

Di Sidoarjo sendiri, klinik kecantikan Wijaya Farma Skincare berada di Ruko Graha Tirta Raya 1 No. 14 Waru – Sidoarjo.

Dari beragam pilihan perawatan kecantikan, Botox menjadi salah satu yang terpopuler karena mampu membuat wajah tampak lebih muda, lebih fresh, kencang dan bebas kerutan tanpa dilakukan operasi.

Kerutan memang akan terjadi secara alami karena proses penuaan & berkurangnya elastisitas kulit, tetapi bisa muncul lebih cepat karena beberapa faktor seperti paparan sinar ultraviolet, ekspresi wajah, kekurangan melanin dsb.

“Prosedur ini di gunakan untuk menghilangkan kerutan di dahi, sekitar mata, garis mulut, bahkan bisa untuk membuat wajah lebih tirus dan cuping hidung mengecil dengan cara melemahkan otot-otot yang menghalangi saraf tertentu,” imbuhnya.

Proses pengerjaannya aman dan hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat, minim rasa sakit, dan hasil akan terlihat setelah 1-7 hari penyuntikan.

“Pulang-pulang pasti wajah jadi lebih kencang & bebas kerutan. Rasanya akan seperti 5-10 tahun lebih muda,” Ungkapnya.

Tindakan botox ini disarankan diulang 3-6 bulan sekali atau dapat ditambahkan jika efek botox mulai berkurang.

Memiliki hidung mancung kerap kali menjadi dambaan banyak orang, tak hanya perempuan, bahkan laki-laki pun juga mendambakan.

Biasanya hidung mancung memang di dapat dari faktor genetik atau keturunan, tetapi seiring dengan perkembangan teknologi dalam dunia kecantikan, hidung mancung-pun bisa didapatkan dengan melakukan perawatan.

Tak perlu melakukan operasi, Klinik Wijaya Farma Skincare Sidoarjo memperkenalkan perawatan andalannya yaitu Korean Nose Lift untuk mewujudkan hidung mancung proporsional & natural.

Founder sekaligus Head Doctor Klinik Wijaya Farma Skincare Sidoarjo, Dr. Yuly Lie Jaya M. Biomed (AAM) mengungkapkan bahwa perawatan ini aman untuk di lakukan, tanpa operasi, minim rasa sakit, proses cepat dan hasilnya pun akan langsung terlihat setelah tindakan di lakukan.

Klinik Wijaya Farma Skincare menjadi salah satu klinik kecantikan Sidoarjo yang memiliki treatment threadlift terbaik, salah satunya untuk hidung. Bukan sulap ataupun sihir namun treatment ini di lakukan langsung oleh Dokter yang berkompetensi lebih dari 17th lebih dalam bidang anti aging medicine.

“Pemilihan benang berkualitas juga sangat berpengaruh untuk hasil yang di dapatkan nanti, nah di Klinik Kecantikan Wijaya Farma Skincare Sidoarjo ini kita menggunakan benang yang di import langsung dari Korea hingga Eropa yang memiliki ketahanan hingga 2 tahun lamanya,” ujarnya.

Perawatan Korean Nose Lift ini sangat efektif di lakukan dibandingkan dengan operasi plastik yang akan merogoh kocek lebih banyak dan membutuhkan masa pemulihan yang lebih lama.

No More Posts Available.

No more pages to load.