Pemkab Bojonegoro Revitalisasi Trotoar di Lima Titik, Target Rampung Oktober 2023

by -432 Views
Pemkab Bojonegoro Revitalisasi Trotoar di Lima Titik, Target Rampung Oktober 2023.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya melanjutkan revitalisasi trotoar pada 2023. Progres terbaru, revitalisasi masuk tahap pemasangan u-ditch. Revitalisasi sendiri untuk memberi kenyamanan warga dan mempercantik wajah kota.

Kepala Bidang (Kabid) Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro Iwan Maulana menjelaskan, revitalisasi trotoar di 2023 ada 5 titik.

Di antaranya trotoar di Jalan Teuku Umar, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Hasyim Ashari, Jalan Pahlawan, dan Jalan dr. Cipto. “Ini sudah mulai pemasangan u-ditch,” ujarnya Senin (3/7/2023)

Pemasangan u-ditch dilakukan setelah pembersihan akar pohon yang sebelumnya juga telah dilakukan pelelangan pohon peneduh di titik tersebut. Hal tersebut untuk kelancaran saluran drainase.

Iwan melanjutkan, revitalisasi trotoar ditargetkan akan selesai pada Oktober nanti. Pihaknya mengimbau pada masyarakat untuk membantu kelancaran dan mengawal pembangunan.

No More Posts Available.

No more pages to load.