39 Pejabat Dilantik, Bupati Bojonegoro Tekankan Integritas dan Profesionalisme

by -441 Views
Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Sebanyak 39 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengikuti pelantikan dalam jabatan administrator, pengawas, dan kepala sekolah, Rabu (9/8/2023) di Pendopo Malowopati Bojonegoro. Dalam kesempatan itu, Bupati Anna Mu’awanah menekankan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari jabatan administrator sejumlah 5 orang, jabatan pengawas sejumlah 7 orang, serta jabatan kepala sekolah sejumlah 27 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah meminta para pemangku jabatan baru untuk selalu menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas, serta meningkatkan kompetensi agar mampu merespons dengan baik tantangan dan dinamika yang terus berkembang.

“Dalam menjalankan tugas, kita dituntut untuk selalu profesional. Kemudian, kami sangat berharap kepada bapak/ibu untuk sungguh-sungguh meningkatkan kompetensi, terutama secara digital,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati Anna menjelaskan terkait adanya pejabat yang menjalani purna tugas setiap bulan, namun rekrutmen PNS baru belum tentu ada setiap tahun.

“Maka, kami sudah mengusulkan ke pemerintah pusat, terutama di sektor Satpol PP dan Inspektorat. Dalam hal ini saya mengimbau kepada BKPP agar lebih aktif lagi dalam mengembangkan sumber daya manusia”, imbuhnya.

Bupati Anna juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “Selamat bertugas ditempat yang baru dan tetaplah menjalankan tugas dengan integritas dan penuh tanggungjawab,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.